Jumat, 28 November 2014

Macet Di Ibu Kota

    Jakarta adalah Ibu Kota Indonesia Banyak nya penduduk jakarta dan penduduk penyangga ibu kota yang bekerja di jakarta membuat Ibu Kota Menjadi Macet tiap hari nya karna  ada jutaan motor dan mobil yang masuk jakarta.Itu di karenakan Transportasi Publik yang kurang memadai dan dua faktor yang penting yaitu dari rasa aman dan nyaman.
  Arti dari aman dan nyaman itu sendiri adalah Aman dari di dalam angkutan umum dari pencopet,penjambret dan penodongan sedangkan nyaman itu sendiri adalah banyaknya armada yang di sediakan di setiap angkutan umum,fasilitas nya pun juga seharus nya di lengkapi.
  Berbagai cara di gunakan untuk menanggulangi kemacetan di jakarta mulai dari jalur 3 in 1,Kendaraan Ber plat Ganjil Genap,Busway Hingga Kereta Commuter Line,namun nyata nya tidak berhasil juga dalam menanggulangi kemacetan.
  Rencana nya pada tahun 2015 Angkutan Masal Monorel akan rampung di selesaikan,semoga nanti dengan adanya monorel kemacetan di jakarta dapat di tanggulangi yang pasti nya harus Aman dan Nyaman agar pengguna kendaraan pribadi beralih ke angkutan masal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar